PENGERTIAN DISPLAY MENURUT PARA AHLI
Berikut adalah pengertian display menurut para ahli :
Kotler dan Keller (2016): Display adalah tata letak visual barang dagangan yang menarik perhatian konsumen.
Terence A. Shimp (2003): Display adalah teknik visual merchandising yang dirancang untuk meningkatkan penjualan dengan mengekspos produk di toko.
Joe Marconi (2003): Display adalah teknik promosi penjualan yang menghasilkan pengaruh tertentu pada konsumen melalui penggunaan elemen visual.
Gilbert J. Cote (2000): Display adalah cara efektif untuk mengekspos produk dan mendorong konsumen untuk membeli.
Allan D. Shipp (1996): Display adalah komponen dari tata letak toko yang dirancang untuk mengekspos dan menampilkan produk.
C. Keith Higginson (1989): Display adalah teknik visual merchandising yang dirancang untuk menarik perhatian konsumen dan membantu meningkatkan penjualan.
Ronald W. Zemke dan Claire Raines (1980): Display adalah elemen penting dari visual merchandising yang dirancang untuk memperkuat citra merek dan menarik perhatian konsumen.
John T. Hawkes dan John M. Hawkes (1975): Display adalah penggunaan elemen visual dalam rangkaian produk untuk meningkatkan efektivitas penjualan.
John F. Luquire (1972): Display adalah teknik pemasaran yang menggabungkan elemen visual dan menghasilkan pengaruh tertentu pada konsumen.
Herbert B. Mayo (1960): Display adalah tata letak produk yang dirancang untuk menarik perhatian konsumen dan meningkatkan penjualan.
Terima kasih,
Tim RAJARAK.CO.ID & BISNISRITEL.COM
Posting Komentar